sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Warga Kota Tinggi Heboh Dengan Kehadiran Anak Kambing Berbentuk Mirip Manusia

Warga Kota Tinggi Heboh Dengan Kehadiran Anak Kambing Berbentuk Mirip Manusia



Jakarta – Warga di Kota Tinggi, Malaysia, digembarkan dengan kelahiran anak kambing yang wajahnya mirip manusia, Jumat (22/4/2016) pekan lalu.

Warga Kota Tinggi Heboh Dengan Kehadiran Anak Kambing Berbentuk Mirip Manusia

Ibrahim Basir, yang tinggal di wilayah Felda, Kota Tinggi, merupakan pemilik Anak kambing tersebut. Ia merupakan orang pertama yang terkejut ketika mengetahui salah satu kambingnya melahirkan seorang anak yang memiliki fisik seperti manusia.

Basir menuturkan, ia diberitahu rekan bisnisnya Jamaluddin Abdul Samad (50), jika ada beberapa bagian dari anak kambing miliknya mirip seorang bayi.

“Ketika saya pergi memeriksanya, saya cukup kaget sekaligus terpesona. Bagian wajah, hidung, kaki pendek dan kondisi tubuhnya tampak seperti bayi manusia. Namun, bulu coklat muda menutupi seluruh tubuhnya menyerupai kambing,” ujar Basir, dilansir sisi dunia melalui Asia One, Senin (25/4/2016).

Menurut Basir, anak kambing itu tidak memiliki tali pusar dan kini anak kambing tersebut sudah mati ketika mereka menemukannya. Diyakini anak kampung itu mati terinjak-injak induknya atau akibat komplikasi lain.
(Freddy Julio – sisidunia.com)