sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Verrell dan Salshabilla Bisa Menjadi Pesaing Bagi Stefan William dan Natasha Wilona

Verrell dan Salshabilla Bisa Menjadi Pesaing Bagi Stefan William dan Natasha Wilona



Jakarta – Setelah kesuksesan sinetron Anak Jalanan tak terlepas dari keserasian pasangan Steven William-Natasha Wilona. Kini dalam sinetron 7 Manusia Harimau New Generation, giliran pasangan Salshabilla Adriani dan Verrell Bramasta akan unjuk kemampuan dalam sinetron tersebut.

Verrell dan Salshabilla Bisa Menjadi Pesaing Bagi Stefan William dan Natasha Wilona

Rupanya, pasangan Verrell dan Salshabilla sukses mencuri perhatian penggemar. Salshabilla yang berperan sebagai Alina memang dikabarkan dekat dengan sosok Shakti yang diperankan oleh Verrell. Hal itu pun dibuktikan saat Salshabilla mengunggah foto bersamanya di IG.

Dalam foto tersebut, terlihat Salshabilla tanpa ragu memeluk Verrell dari belakang saat membonceng motor.

“Sama kak shalsa aja bg.cocok bgt,” komentar seorang netter. “Suka bngt couple ini. #alinashakti,” tambah yang lain. “di film cocok, di dunia nyata sama salsha lebih cocok,” sahut lainnya.

Sementara itu tak hanya bersama Salshabilla, Verrell juga sempat memposting fotonya bersama aktris cantik Nasya Marcella. Namun dibanding dengan Nasya, penggemar masih saja lebih menyukai Verrell dengan Salshabilla.

Verrell dan Salshabilla Bisa Menjadi Pesaing Bagi Stefan William dan Natasha Wilona

“Enggak cocok sm verrel,, yg jadi kay orangnya ga alay,” pendapat netizen. “biasa aja sih sebenernya, soalnya terlalu baper sama verrel dan salsha di youtube, akrab banget hm,” sahut lainnya.

Sementara itu, “7 Manusia Harimau New Generation” merupakan sekuel lanjutan setelah “7 Manusia Harimau” season 1 tamat pada tanggal 14 Februari lalu. Dikisahkan di sinetron ini para inyek sudah memiliki anak. “7 Manusia Harimau New Generation” tayang di MNCTV setiap hari pukul 20:00 WIB.
(Freddy Julio – sisidunia.com)