sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Song Joong Ki Rela Dibotaki Demi Battleship Island

Song Joong Ki Rela Dibotaki Demi Battleship Island



Seoul – Aktor asal Korea Selatan, Song Joong Ki, menunjukkan bukti totalitasnya dalam berperan dengan mencukur habis rambut yang ada di atas kepalanya demi berperan sebagai tentara di film barunya, Battleship Island.

Song Joong Ki Rela Dibotaki Demi Battleship Island

Pada hari ini, Kamis (28/4/2016), para penggemar Song Joong Ki dikejutkan dengan penampilan baru aktor pujaannya yang kini berkepala plontos lewat foto yang diunggah di web resmi fans club Song Joong Ki.

Di foto tersebut, aktor berusia 30 tahun ini terlihat mengenakan kaos putih dan topi hitam untuk menutupi kepala botaknya.

Meskipun kebanyakan fans Song Joong Ki mengaku terkejut dengan penampilan baru Joong Ki, namun sebagian besar penggemarnya tersebut memuji dan mendukungnya karena aktor yang pernah digosipkan dengan Song Hye Kyo ini mempunyai dedikasi terhadap profesinya.

Song Joong Ki Rela Dibotaki Demi Battleship Island

“Dia masih terlihat tampan. Percaya padaku,” puji @whateveridunno, salah satu fans Song Joong Ki

“Aku suka dedikasi yang dia punya untuk pekerjaannya sebagai aktor,” sambung @unspeakable.

“Ya Tuhan, my baby. Tak apa-apa, meski rambutmu sudah dicukur, aku tetap mencintaimu,” dukung @superrgirl22.

Film Battleship Island sendiri bercerita tentang perjuangan tentara Korea Selatan dalam berjuang melawan penjajahan Jepang pada waktu itu. Rencana syutingnya akan dimulai pada Juni mendatang.
(Samsul Arifin)