sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Ramainya Bursa Pelatih Lazio

Ramainya Bursa Pelatih Lazio



Roma – Persaingan siapa yang akan melatih Lazio sepertinya semakin ramai setelah Cesare Prandelli ikut dalam bursa pemilihan pelatih Lazio.

Ramainya Bursa Pelatih Lazio

Sinisa Mihajlovic yang semula disebut-sebut sebagai kandidat kuat untuk menggantikan Simone Inzaghi sepertinya mendapat hambatan dari Cesare Prandelli.

Mihajlovic difavoritkan karena pelatih berusia 47 tahun ini pernah bermain bersama AS Roma pada 1992-1994, dan Lazio pada 1998-2004, sehingga Mihajlovic dianggap mengerti benar Stadion Olimpico Roma.

Namun keinginan pelatih berkebangsaan Serbia ini menjadi pupus setelah nama Cesare Prandelli muncul. Tingginya jam terbang Prandelli tentunya menjadi pertimbangan Lazio untuk lebih memilih dia.

Prandelli yang kini berusia 58 tahun itu pernah mengantarkan timnas Italia jadi finalis Piala Eropa 2012 di Polandia/Ukraina. Juga membawa Italia masuk empat besar Piala Konfederasi 2013.

Sementara saingan lainnya yaitu arsitek Torino, Giampiero Ventura. Pelatih berusia 68 tahun ini bahkan dikabarkan telah bertemu big bos Lazio, Claudio Lotito.

Namun hingga kini, Claudio Lotito belum mengambil keputusan apa pun.
(Samsul Arifin)