sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Fernando Torres Akan Kembali Berseragam Timnas Spanyol di Euro 2016 ?

Fernando Torres Akan Kembali Berseragam Timnas Spanyol di Euro 2016 ?



Jakarta – Penampilan gemilang El Nino belakangan, bakal membuat salah satu pemain berbakatnya bisa bersaing dengan sederetan penyerang lain seperti Diego Costa, Paco Alcacer, Alvaro Morata, dan Aritz Aduriz.

Fernando Torres Akan Kembali Berseragam Timnas Spanyol di Euro 2016 ?

Pemain tersebut adalah Fernando Torres, yang sampai saat ini masih mempunyai kans untuk meloloskan diri dalam timnas Spanyol di Euro 2016. Performa Fernando Torres bersama Atletico Madrid dalam pekan-pekan terakhir memang luar biasa, penyerang El Nino tersebut sudah mencetak lima gol dalam enam penampilan terakhir.

Setelah masa-masa sulit, Torres yang sudah 32 tahun bukan hanya memperoleh tempat di starting XI ATM. Tetapi juga berpeluang kembali ke timnas Spanyol.

“Kembali ke timnas bagi Fernando sangatlah mungkin. Ia sudah membantu kami dalam memenangi tiga gelar (Euro 2008 dan 2012, serta Piala Dunia 2010). Saya memiliki keyakinan besar untuknya.”, ungkap Vicente Del Bosque seperti dikutip sisi dunia dari Marca.

ATM memang kalah dalam rekor head to head. Namun, masih ada harapan di tiga laga lagi. Jika Barca tergelincir, tentunya Atletico bisa mencuri point dari hal tersebut. Selain itu masih ada Real Madrid yang bisa menelikung.

Vicente Del Bosque, ditodong pertanyaan siapa yang bakal juara Liga Spanyol musim ini, lebih suka menebak-nebak.

“Persaingan sangat ketat. Siapa yang bisa berpikir demikian beberapa pekan lalu (Saat Barca unggul sembilan poin dari Atletico dan 12 dari Real Madrid),” tuturnya.

“Barcelona menang 6-0 (lawan Sporting Gijon di akhir pekan). Hasil yang sangat telak. Tapi, Sporting nyaris menyamakan kedudukan sebelum turun minum. Ada banyak tekanan, dan ketiga tim (Barca, Atletico, Real Madrid) sama-sama bisa menjadi juara.“
(Freddy Julio – sisidunia.com)