sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Beberapa Wilayah di Jakarta Akan Mengalami Pemadaman Akibat Gangguan Listrik

Beberapa Wilayah di Jakarta Akan Mengalami Pemadaman Akibat Gangguan Listrik



Jakarta – Perusahaan Listrik Negara (PLN) mengumumkan bahwa dibeberapa wilayah DKI Jakarta akan mengalami pemadaman akibat gangguan jaringan kelistrikan Jawa-Madura-Bali.

Beberapa Wilayah di Jakarta Akan Mengalami Pemadaman Akibat Gangguan Listrik

“Pelanggan Yang Terhormat, kami mohon maaf atas terjadinya pemadaman beberapa wilayah di Jakarta akibat gangguan pembangkit. Adapun pembangkit yang mengalami gangguan adalah PLTU Jawa Power Unit 6 serta PLTU Paiton unit 8 dan 9,” demikian keterangan tertulis dari PLN, Kamis (28/4/2016).

Sejumlah wilayah di Jakarta yang diperkirakan akan mengalami pemadaman Jl Ciputat Raya, Kebayoran Lama, Arteri Pondok Indah, Jl Krukut Raya, Cinere, Gandul, Pangkalan Jati, Jl Pondok Labu, Rawa Buaya, Kp Kedaung Kali Angke, Daan Mogot, Perigi, Meruya, Udik, Joglo, Jl Raya Ring Road Cengkareng, Jl Kapuk Kayu Besar, Kapuk Kamal Muara Raya, Jl Bandengan Utara, Jl Empang, Jl Cidodol, Jl Raya Ciledug, Jl Raya Cipulir, Jl Ujung Aspal Pondok Gede, Jl Arteri, Jl Raya Bekasi, Jl Komplek Halim, Kampung Makassar, Jl Raya Tomang, Pulo Macan, Koja Utara, Jl Suprapto, Jl Raya Pulogadung, Marunda Baru, Jl Sungai Tiram Marunda, Cipinang Muara Kranggan dan sekitarnya.

Menurut PLN pemadaman tersebut diperkirakan selama 3 jam.

PLN juga menghimbau agar warga yang tidak terkena pemadaman untuk bijak dalam menggunakan listrik dengan memadamkan lampu dan peralatan lisrik rumah tangga yang tidak digunakan.

Untuk informasi lebih lanjut dapat langsung dilihat di www.pln.co.id/disjaya melalui menu Peta Listrik Jakarta ataupun versi mobile PLTA yang dapat diunduh melalui Android, serta PLN Contact Center (kode area) 123.
(Samsul Arifin)