sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Balita Bermain Pistol Akibatkan Sang Ibu Meninggal

Balita Bermain Pistol Akibatkan Sang Ibu Meninggal



Wisconsin – Amerika Serikat memang dikenal dengan negara yang cukup bebas dalam hal ijin kepemilikan senjata api. Namun akibatnya seringkali terjadi korban akibat penyalagunaan senjata api di Negeri Paman Sam.

Balita Bermain Pistol Akibatkan Sang Ibu Meninggal

Seorang balita di Amerika Serikat tidak sengaja menembak mati ibunya saat bermain-main dengan pistol di dalam mobil dimana sang ibu sedang mengemudi pada waktu itu.

Seperti dilansir AFP, Kamis (28/4/2016), sang ibu yang diketahui bernama Patrice Price (26) tewas pada Selasa (26/4/2016) waktu setempat di Milwauke, Wisconsin, dengan sang anak berada di bangku belakang.

Kejadian bermula saat pistol kaliber 40 yang semula diletakkan di bawah kursi penumpang sebelah pengemudi terjatuh ke belakang. Sang anak yang masih berusia 2,5 tahun lantas memainkannya dan pistol meletus mengenai sang ibu.

Pada saat kejadian di dalam mobil juga ada anak korban yang lain yang masih berusia 1 tahun dan ibunda korban. Masih diselidiki mengapa ibunda korban membiarkan saja sang cucu bermain-main dengan pistol.

Pistol tersebut di ketahui adalah milik kekasih korban yang memang berprofesi sebagai petugas keamanan.
(Samsul Arifin)