sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Aliando Syarief Menolak Disebut Telah Pacari Prilly

Aliando Syarief Menolak Disebut Telah Pacari Prilly



Jakarta – Kabar kedekatan antara bintang muda Aliando Syarief dengan Prilly Latuconsina yang dikatakannya sudah berjalan 2 tahun tersebut.

Aliando Syarief Menolak Disebut Telah Pacari Prilly

Ditegaskan oleh Ali bahwa kedekatan tersebut hanya sebatas teman saja, tidak lebih. menegaskan bahwa dia dan Prilly Latuconsina hanyalah berteman.

“Ali dan Prilly temenan. Kita sudah sangat dekat dua tahun belakangan ini,” kata Ali saat menjadi bintang tamu di salah satu program musik di stasiun televisi Indonesia, Minggu (24/4/2016).

Meskipun diserang berbagai pertanyaan oleh Andika Pratama, Gading Marten, dan UUS, perihal pemberitaan di media yang mengatakan bahwa mereka pacaran, Ali menegaskan hubungannya dengan Prilly hanya pertemanan.

“Kan itu media. Ada yang melenceng dan ada juga yang tidak. Intinya belum pacaran. Ali sama Prilly hanya dekat,” ucapnya.

Belakangan ini kedua bintang yang terkenal karena sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu menjadi sorotan. Sebab Prilly mengucapkan kalimat bernada menghina Ali dan keluarganya.

Pada saat pertanyaan yang mengaitkan Ali dan juga keluarga yang dihina oleh Prilly, dikatakan oleh Andika Pratama sebagai salah satu momen mengumumkan hubungan pacaran. Ali hanya menjawab sebatas teman dekat.

“Enggak juga. Kita cuman dekat dan sangat dekat,” ujar pemain film Garuda di Dadaku 2.

Pembawa acara juga menanyakan, apakah kedekatan yang tidak dianggap pacaran itu lantaran dilarang oleh keluarga, Ali juga mengelaknya.

“Enggak melarang kok. Cuman dari diri sendiri aja mau fokus ke karir dulu,” kata Aliando Syarief.
(Freddy Julio – sisidunia.com)