sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Tipis Kemungkinan Inter Milan Lolos Ke Liga Champions

Tipis Kemungkinan Inter Milan Lolos Ke Liga Champions



Jakarta – Joao Miranda, bek Inter Milan ini melihat peluang timnya untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan semakin menipis, sedangkan timnya sendiri mematok diatas posisinya sekarang.

Tipis Kemungkinan Inter Milan Lolos Ke Liga Champions

Diketahui, Inter saat ini berada di peringkat ke-4 klasemen, sementara untuk lolos ke Liga Champions harus berada di peringkat ke-3. Inter masih tertinggal tujuh poin dari AS Roma, klub yang berada di posisi ketiga.

“Peluang kami untuk lolos ke Liga Champions musim depan semakin tipis,” ujar Miranda.

“Tapi kami akan tetap berjuang hingga akhir, kami ingin mengakhiri musim ini pada posisi terbaik yang bisa kami capai,” sambungnya.

Miranda mengaku bahwa ia sudah bekerja maksimal. Ia juga menilai bahwa musim pertamanya bersama Inter berjalan dengan cukup baik, meskipun melihat kondisi saat ini bisa dikatakan sulit untuk mencapai posisi tiga besar.

“Serie A adalah kompetisi yang sulit, tapi saya bisa beradaptasi dengan baik. Saya bermain di klub besar dan melakukan pekerjaan ini dengan baik,” tukas pemain asal Brasil ini.
(Freddy Julio – sisidunia.com)