Home » News » Syarat Administrasi Bakal Calon Gubernur Yusril ke Demokrat Belum Lengkap

Syarat Administrasi Bakal Calon Gubernur Yusril ke Demokrat Belum Lengkap



Jakarta – Salah satu bakal calon gubernur yang ikut penjaringan Partai Demokrat, Yusril Ihza Mahendra, diminta untuk melengkapi berkas-berkas yang diperlukan untuk persyaratan administrasi penjaringan calon gubernur dari Partai Demokrat.

Syarat Administrasi Bakal Calon Gubernur Yusril ke Demokrat Belum Lengkap

Permintaan kelengkapan persyaratan administrasi tersebut disampaikan oleh perwakilan DPD Demokrat DKI Jakarta pada saat melakukan verifikasi faktual di kediaman Yusril di Jakarta Selatan, Rabu (27/4/2016).

“Di sini mau kami sampaikan juga kalau lihat data yang kami miliki, kami belum menerima perlengkapan administrasi,” kata Ketua Bidang Verifikasi Tim Penjaringan Demokrat Lazarus Simon Ishaq di kediaman Yusril.

Persyaratan yang belum dilengkapi oleh Yusril adalah visi-misi, surat keterangan catatan kepolisian (SKCK), ijazah sekolah dan lainnya. DPD Partai Demokrat masih memberikan waktu bagi Yusril untuk melengkapi syarat-syarat tersebut.

Setelah melakukan verifikasi di rumah Yusril, tim verifikasi penjaringan juga akan berkunung ke kantor untuk proses verifikasi faktual lainnya, untuk membuktikan bahwa kantor hukum Ihza & Ihza di lantai 19 Kota Kasablanka, Jakarta Selatan itu tidak dalam keadaan pailit. Sedangkan waktunya, akan dibicarakan kembali secara internal.
(Samsul Arifin)