sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Shandy Aulia Ceritakan Pengalamannya Menjadi Seorang Bintang Film

Shandy Aulia Ceritakan Pengalamannya Menjadi Seorang Bintang Film



Jakarta – Sosok wanita ibu rumah tangga yang mempunyai aktifitas padat, selain menjadi aktris, Shandy Aulia merupakan pemilik brand fashion SA Collection dan Sa Yours yang berdiri sejak 2006.

Shandy Aulia Ceritakan Pengalamannya Menjadi Seorang Bintang Film

Shandy Aulia sempat mengungkapkan bahwa meskipun kesibukannya di bidang bisnis yang dilakoninya, ia juga tetap menerima tawaran main film. Bagi Shandy Aulia, ada kebahagiaan tak terkira jika karyanya dihargai banyak orang meski harus bekerja dari pagi hingga pulang pagi.

“Main film itu menyenangkan lepas dari pulang pagi pergi pagi. Happy aja kalau syuting dan film kita diterima masyarakat dengan baik. Ada kebahagiaan sendiri kalau yang nonton banyak,” ungkap Shandy Aulia di peluncuran SA Batik, Hermitage Hotel, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (21/4).

Menanggapi hal tersebut, sebagai suami, David Herbowo tidak ingin membatasi Shandy Aulia asal bisa membuatnya bahagia.

“Buat saya kembali lagi kesukaan dia di mana entah aktris, sutradara, atau bisnis kaya PH. Tapi tetap, ya ujung ujungnya bisnis,” kata David.
(freddy yulianto-sisidunia.com)