Home » Sport » Pelatih Manchester City Tak Puas

Pelatih Manchester City Tak Puas



Manchester โ€“ Hasil imbang 0-0 yang dicapai Manchester City saat menjamu Real Madrid di pertandingan Semifinal Liga Champions leg pertama yang diadakan di Etihad Stadium, Rabu (27/4/2016) dini hari WIB, membuat kecewa pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini.

Pelatih Manchester City Tak Puas

“Saya tidak senang dengan hasil ini sebab kami menunjukkan penampilan yang sangat intens dibandingkan Real Madrid. Kami sempat ditekan, namun ketika memegang penguasaan bola, para pemain tak bisa menciptakan peluang. Kami tak mampu menjebol gawang Madrid,” sesalnya.

Meskipun hasil pertandingan tadi kurang memuaskan, namun Manuel Pellegrini tetap optimis Manchester City akan lolos ke final meskipun pertandingan di leg kedua nanti mereka harus bermain di kandang Real Madrid, di Estadio Santiago Bernabeu.

“Jika tak bisa meraih kemenangan, skor 0-0 juga cukup baik. Saya rasa, saat ini Madrid bukanlah favorit sebab kami punya rapor bagus ketika bermain jauh dari rumah. Kami membuktikannya saat tampil di markas PSG, Dynamo Kiev dan Sevilla. Kami tidak takut pergi ke Santiago Bernabeu,” tegasnya.

Menurut catatan, Manchester City telah tiga kali menang saat bertanding di kandang lawan selama Liga Champions musim ini, yaitu saat melawan Borussia M’glandbach (2-1), Sevilla (3-1) dan Dynamo Kiev (3-1). Sedangkan pada dua laga tandang lainnya, The Citizens bermain imbang 2-2 lawan PSG dan kalah 0-1 lawan Juventus.