Home » Sport » Moussa Dembele Menjadi Target Pembelian Klub Besar Eropa

Moussa Dembele Menjadi Target Pembelian Klub Besar Eropa



Jakarta – Tercatat empat klub yang berlaga di Premier League sedang menyorot salah satu pemain berbakat, Moussa Dembele. Ketertarikan beberapa klub tersebut dikarenakan penampilannya yang selalu gemilang dalam setiap pertandingan.

Moussa Dembele Menjadi Target Pembelian Klub Besar Eropa

Diketahui bahwa Fulham sampai saat ini belum menyodorkan kontrak terhadap pemain yang berposisi sebagai striker tersebut, mengingat tahun ini kontrak Moussa akan habis.

Diprediksi Fulham tahu jika permata miliknya tersebut memang sudah berhasrat untuk bermain di klub yang lebih besar. Sodoran kontrak baru dirasa akan membuang-buang waktu saja, oleh karena itu Fulham lebih memilih untuk merelakan bintang mudanya tersebut hengkang.

Jika memang Dembele tidak memperpanjang kontraknya, maka keempat klub peminatnya bisa mendapatkannya dengan gratis. Namun, jika dirinya memilih untuk memperpanjang kontrak, harga yang harus ditebus bisa mencapai 10 juta pounds atau sekira Rp188 miliar.

Sejauh ini Tottenham Hotspur disebut sebagai klub yang paling serius meminiati sang pemain. Pesaing utama Spurs sejauh ini adalah Manchester United. Wajar jika United menjadi klub yang begitu menginginkan jasa sang pemain mengingat kualitas lini serang yang kurang impresif musim ini.
(freddy yulianto-sisidunia.com)