sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ashanty Pernah Melihat Aurel Saat Klaim Dirinya Sebagai Kylie Jenner

Ashanty Pernah Melihat Aurel Saat Klaim Dirinya Sebagai Kylie Jenner



Jakarta – Penampilan anak dari pasangan Anang Hermansyah dan mantan istrinya Krisdayanti, kini berubah yang cukup signifikan dibandingkan dengan masa kecilnya.

Kylie Jenner Role Model Dalam Kehidupan Aurel

Ternyata, penampilannya tersebut dilakukan demi menyamai sosok artis hollywood yang dikaguminya, yaitu Kylie Jenner. Sosok Kylie Jenner dijadikan Aurel sebagai role model dalam hidupnya, membuat Aurel meniru apapun yang dilakukan oleh Kylie Jenner, termasuk penampilannya.

Aurel yang ditemui di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Kamis (21/4/2016), mengaku bahwa dirinya mirip dengan adik dari Kendall Jenner itu.

Kylie Jenner Role Model Dalam Kehidupan Aurel

“Aku tuh suka banget sama dia, apapun yang dia lakuin pasti aku ikutin. Dia tuh beda sama Kendall Jenner,” ungkapnya.

Begitu juga pernyataan sang ibunda, Ashanty, yang mengetahui kegemaran anaknya yang mengagumi Kylie Jenner itu. “Aurel tuh kadang suka ngomong di depan kaca, terus bilang ‘I’m Kylie Jenner’,” tutur ibu sambung dari Aurel.

Kylie Jenner Role Model Dalam Kehidupan Aurel

Aurel pun mengungkapkan alasannya mengapa ia menyukai Kylie Jenner ketimbang kakaknya, Kendall Jenner.

“Kylie tuh apa adanya. Ya, dia seperti itu. Nggak dibuat-buat, kalau Kendall ya biasa aja kaya cewek cantik lainnya,” tutur Aurel.
(freddy yulianto-sisidunia.com)