Home » Hiburan » Film Faith Ceritakan Kisah Hidup Seorang Julia Perez

Film Faith Ceritakan Kisah Hidup Seorang Julia Perez



Jakarta – Dalam film lokal bertajuk ‘FAITH’ diketahui merupakan film yang menggambarkan kehiduan yang kini dialami oleh Julia Perez. Seperti yang terlihat dalam video teaser film tersebut, memulai dengan kalimat berbunyi, “Aku yang tegar dalam tangis.”

Film Faith Ceritakan Kisah Hidup Seorang Julia Perez

Dalam film tersebut, Jupe akan membeberkan semua permasalahan kehidupannya, mulai dari perjuangan cintanya hingga penyakit yang dideritanya.

Pada penampakan pertama pada teaser tersebut menampilkan gambar prosesi pernikahan dirinya dengan pesepak bola Gaston Castanyo di Australia, meninggalnya sang ayah, adegan pemergokan perselingkuhan, penyakit kanker serviks, yang kemudian membuatnya pingsan ditengah-tengah manggung.

Jupe yang sekaligus penyanyi dangdut tersebut mencurahkan perasaanya usai menjalani kemoterapi yang membuat dirinya mual dan tak bisa menahan diri. Ia juga mengisahkan bahwa ia harus tertap berjuang tentang kehidupannya walaupun sudah divonis mengidap kanker. Hal itu ia buktikan dengan memotong habis rambut panjangnya ditengah seroang penderita kanker yang telah botak.

Kisah film FAITH tersebut akan disiarkan oleh Julia Perez lewat akun YouTube pribadinya di saluran JuliaPerezTV. Namun, belum diketahui kapan film tersebut akan tayang.
(freddy yulianto-sisidunia.com)