sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Tidak Hanya Kalah, Ighalo Juga Kehilangan Sang Ayah

Tidak Hanya Kalah, Ighalo Juga Kehilangan Sang Ayah



Jakarta – Kabar duka datang dari salah satu pemain sepakbola liga Premier League, Odion Ighalo. Belum hilang kesedihan usai gagal membawa timnya, Watford, lolos ke final Piala FA, dan terbaru striker tersebut dirundung duka karena kehilangan ayah tercinta.

Tidak Hanya Kalah, Ighalo Juga Kehilangan Sang Ayah

Seperti yang diketahui, Watford gagal melaju ke laga pamungkas usai disingkirkan Crystal Palace. Bermain di Wembley Stadium, Minggu (24/4/2016), The Hornets kalah tipis 1-2 di semifinal.

Belum reda kesedihan dan penyesalan pemain yang digadang-gadang jadi incaran Arsenal, berselang beberapa jam, dia mendapat kabar buruk lainnya. Sang ayah pemain 26 tahun tersebut dikabarkan meninggal dunia.

“Saya kehilangan ayah pada Senin dini hari. Dia sempat mengeluh sakit sebelum tidur. Dan mereka menyatakan ayah sudah tidak ada pada jam 02.00 pagi,” kata Ighalo.

Ighalo merupakan salah satu pemain Watford yang tampil memukau di musim ini. Dia menjadi mesin gol utama klub yang bermarkas di Vicarage Road. Bomber berpostur 188 sentimeter tersebut menyumbang 16 gol dalam 35 penampilan, catatan yang membuatnya digadang-gadang tengah dibidik Arsenal.

Namun belakangan, penampilan Ighalo menurun tajam. Dia kerap kesulitan mencetak gol sehingga berpengaruh terhadap prestasi Watford.
(Freddy Julio – sisidunia.com)