sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Samsung Siapkan Amunisi Barunya Pada Pasar Smartphone

Samsung Siapkan Amunisi Barunya Pada Pasar Smartphone



Jakarta – Samsung dalam menyaingi berbagai macal smartphone yang beredar, beredar gosip bahwa perusahaan tersebut kini sedang menggarap Galaxy Note 6, dan kemungkinan pada bulan Agustus atau lebih awal akan diluncurkan.

Samsung Siapkan Amunisi Barunya Pada Pasar Smartphone

Dikutip sisi dunia dari GSM Arena, Selasa (26/4/2016), Samsung kini menyiapkan dua versi Note 6. Setelah menjalani pengujian, Samsung akan memilih satu versi yang akan diluncurkan.

Nantinya Galaxy Note 6 akan memiliki tugas dobel, karena bukan hanya menjadi suksesor Note 5, tetapi juga Galaxy S6 Edge+.

Karena itu, dinilai masuk akal bila salah satu prototipe Galaxy Note 6 memiliki layar lengkung seperti S7 Edge dan handset dengan layar lengkung sebelumnya.

Menurut prediksi, Galaxy Note 6 tersebut memiliki layar sentuh Super AMOLED, kamera ganda beresolusi 12MP di bagian belakang, RAM 6GB dan baterai 4.000 mAh. Untuk chipset, Samsung menggunakan dua pilihan yaitu Exynos 8 Octa dan Snapdragon 823.

Spesifikasi lain termasuk memori internal 32GB yang bisa diperluas dengan kartu microSD, sensor sidik jari, dan pemindai mata.
(Freddy Julio – sisidunia.com)