Home » Hiburan » Raisa Buka Warung Kopi di Bali

Raisa Buka Warung Kopi di Bali



Seminyak – Setelah sukses menjadi penyanyi dan produser, Raisa kini mulai merambah dunia bisnis dengan membuka kedai kopi yang dia namai Titik Temu di kawasan Seminyak, Bali.

Raisa Buka Warung Kopi di Bali

Pelantun lagu Mantan Terindah ini mengaku sebenarnya pada mulanya dia tidak mempunyai rencana untuk membuka bisnis, apalagi di Bali. Raisa hanya mengaku tertarik pada hal-hal berbau dekorasi interior saja.

“Sebenarnya enggak rencanain buka kafe, apalagi di Bali ya. Karena pada dasarnya aku suka interior dekor, jadi aku selalu nyari yang interiornya lucu, nah kebanyakan yang kayak gitu kan coffee shop ya. Apalagi di Bali dan ini sesuatu yang seru buat aku,” kata Raisa saat berada di Titik Temu, Seminyak, Bali, Minggu (24/4/2016).

Menurut penyanyi kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 ini, kedai kopi ini dia buka bersama-sama teman-temannya yang berasal dari latar belakang yang berbeda, seperti barista, arsitek, dan marketing.

Raisa optimis bisnis barunya ini bakal ramai di kunjungi pengunjung, baik dari masyarakat setempat maupun wisatawam luar negeri, karena kedai kopinya mempunyai konsep dan interior yang berbeyda denganyang lain. Selain itu, kopi Indonesia yang ditawarkan pasti akan menjadi daya tarik tersendiri, khususnya bagi wisatawan mancanegara.
(Samsul Arifin)