sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Leicester City Dihadang MU Dan Chelsea Dalam Meraih Gelar Juara Premier League

Leicester City Dihadang MU Dan Chelsea Dalam Meraih Gelar Juara Premier League



Jakarta – Posisi Leicester City kian pasti dalam merebut gelar, posisi tersebut sudah dipastikan, karena pada pertandingan kemarin yang mempertemukan Tottenham Hotspur saat menghadapi West Browich Albion hanya bisa memberikan hasil imbang 1-1.

Leicester City Dihadang MU Dan Chelsea Dalam Meraih Gelar Juara Premier League

Artinya, The Foxes sekarang hanya butuh tambahan tiga poin untuk mengunci gelar. Hal yang sepertinya bakalan sanggup digapai mengingat kompetisi masih menyisakan tiga pertandingan. Dengan hasil tersebut kedua tim kini terpaut tujuh poin dengan Leicester City di klasemen Premier League.

Akhir pekan nanti Leicester berpeluang merayakan keberhasilan jika sukses mendulang kemenangan. Akan tetapi, jalan mereka untuk menuju kemenangan sedikit sulit.

Tim asuhan Claudio Ranieri dijadwalkan bertandang ke Old Trafford untuk menghadapi Manchester United, salah satu tim yang juga tengah berjuang dalam memperebutkan tiket ke Liga Champions musim depan.

Tapi di lain pihak, Tottenham selaku rival dihadang masalah besar. Mereka harus melakoni Derby London dengan Chelsea. Jika kalah, maka gelar juara dipastikan jatuh ke tangan Leicester, meskipun Jamie Vardy tidak mampu menang melawan MU sehari sebelumnya.

“Selanjutnya kami akan menghadapi Chelsea dan semoga Manchester United memberikan kami keuntungan,” ungkap penyerang Tottenham, Harry Kane kepada Goal.
(Freddy Julio – sisidunia.com)