sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Kepala BIN, Sutiyoso Kecewa Dengan Ucapan Ahok Soal ‘Geng Golf’

Kepala BIN, Sutiyoso Kecewa Dengan Ucapan Ahok Soal ‘Geng Golf’



Jakarta – Baru-baru ini Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, memberikan sebuah sebutan ‘Geng Golf’. Atas pernyataannya tersebut, Mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso merasa kecewa dengan ucapan sang penerusnya tersebut.

Kepala BIN, Sutiyoso Kecewa Dengan Ucapan Ahok Soal 'Geng Golf'

“Kalau Ahok betul ngomong seperti itu sangat disayangkan,” kata Sutiyoso pada sisi dunia, di Jakarta, Selasa (26/4/2016).

Meski demikian, pria yang saat ini menjabat Kepala BIN itu sebenarnya tidak percaya pada pemberitaan tersebut, sebelum dia mendengar langsung dari mulut Ahok sendiri, meskipun melalui sebuah video amatir.

“Saya masih enggak percaya kecuali dengar rekamannya,” tegas pria yang akrab disapa Bang Yos tersebut.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama pernah mendengar sebuah pernyataan terhadap para pejabat yang menginginkan untuk dapat naik pangkat, pejabat di DKI tersebut sebelumnya harus bergabung dalam ‘geng golf’.

Sementara, dua mantan gubernur sebelumnya, yakni Fauzi Bowo dan Sutiyoso, hobi bermain golf.

Sebenarnya, Mantan Bupati Belitung Timur tersebut tidak mempermasalahkan akan hobi para pejabat, namun yang ia khawatirkan adalah hobi tersebut dibuat sebagai ajang untuk melobi.
(Freddy Julio – sisidunia.com)