Home » News » Biadab, Gadis Cilik Usia 8 Tahun Ini Diperkosa Selama 7 Hari Kemudian Dibunuh

Biadab, Gadis Cilik Usia 8 Tahun Ini Diperkosa Selama 7 Hari Kemudian Dibunuh



Badin – Pihak kepolisian Tando Ghulam Ali, Distrik Badin, Provinsi Sindh, Pakistan, pada hari Senin (25/4/2016) berhasil menangkap dua tersangka anggota geng remaja dari kota Badin karena telah menculik seorang gadis cilik berusia 8 tahun dan membunuhnya.

Biadab, Gadis Cilik Usia 8 Tahun Ini Diperkosa Selama 7 Hari Kemudian Dibunuh

Kepada polisi, kedua tersangka mengaku tidak hanya mencekik gadis tersebut hingga tewas, namun mereka juga memperkosanya selama 7 hari dan membuangnya di dekat kota Tando Ghulam Ali setelah membunuhnya.

Perwira di pos kepolisian Tando Ghulam Ali, Dhani Buksh Marri, mengatakan kepada perwakilan media bahwa selama interogasi awal, kedua tersangka mengaku.

“Mereka telah menculik gadis kecil itu dan telah memperkosanya selama tujuh hari. Mereka juga mengaku mencekiknya sampai mati nanti,” kata Marri.

Setelah dilakukan interogasi secara mendalam, tersangka mengatakan bahwa hal ini bukan pertama kalinya mereka lakukan namun telah lima orang gadis cilik mereka culik dan perkosa.

Polisi mengatakan, para tersangka telah menguburkan para korban di sebuah lokasi di dekat Matli, juga sebuah kota di Distrik Badin.
Sedangkan ayah korban mengatakan kepada wartawan bahwa putrinya hilang sejak seminggu lalu sebelum kemudian ditemukan dalam keadaan sudah meninggal.
(Samsul Arifin)