Home » Hiburan » Aktor Hollywood Ini Bertaruh Rp 1,9 Juta Untuk Leicester

Aktor Hollywood Ini Bertaruh Rp 1,9 Juta Untuk Leicester



London – Fenomena klub sepak bola asal Inggris, Leicester City, yang tidak pernah diperhitungkan siapapun untuk menjadi juara Premier League menarik perhatian banyak pecinta dunia, salah satu diantaranya adalah artis Hollywood Tom Hanks.

Aktor Hollywood Ini Bertaruh Rp 1,9 Juta Untuk Leicester

Tom Hanks mengaku bahwa dirinya bertaruh 100 poundsterling atau sekitar Rp 1,9 juta untuk mendukung Leicester City menjadi juara Liga Inggris musim ini.

“Anda tahu apa yang saya lakukan pada awal musim? Saya bertaruh 100 poundsterling untuk Leicester,” ujar Tom Hanks saat peluncuran film terbarunya, “A Hologram for the King“, di London, Senin (25/4/2016).

“Anda harus mencari warga setempat yang berani bertaruh 25 poundsterling untuk klub kesayangannya. Mereka akan segera menjadi jutawan,” tambah aktor pemeran utama film Saving Private Ryan ini.

Memang sangat sedikit yang akan memperkirakan bahwa Leicester City yang pada musim lalu bertengger di urutan ke-14 tersebut, kini menjadi jawara di klasemen sementara Liga Inggris.

Sejak dipegang oleh Claudio Ranieri, klub sepak bola berjuluk The Foxes ini menjelma menjadi klub tangguh yang kini bertengger di puncak klasemen dengan mengatongi 76 poin, berjarak 7 poin dari pesaing terdekatnya, Tottenham Hotspur.

Leicester City tinggal menyisakan 3 pertandingan sisanya, yaitu melawan Manchester United (1/5/2016), Everton (7/5/2016), dan Chelsea (15/5/2016). Dengan selisih 7 poin dari Tottenham Hotspur, Leicester hanya membutuhkan 1 kali kemenangan lagi untuk memastikan menjadi juara Liga Inggris musim ini.
(Samsul Arifin)