sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ahok Klarifikasi Foto Dirinya Main Golf

Ahok Klarifikasi Foto Dirinya Main Golf



Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memberikan penjelasan soal beredarnya foto dirinya yang terlihat sedang bermain golf. Ahok mengatakan bahwa pada saat itu dia sedang meresmikan turnamen golf, bukan sedang main golf.

Saya resmiin main (turnamen) golf. Resmiin,” kata Ahok, di Balai Kota, Selasa (26/4/2016) tentang foto yang beredar di media sosial itu.

Ahok memang pernah membuka turnamen golf Piala Gubernur pada 14 November 2015 di Damai Indah Golf, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, yang diadakan untuk merayakan bulan dana Palang Merah Indonesia 2015. Pada acara tersebut Ahok didaulat untuk melakukan pukulan pertama.

Foto yang memperlihatkan seolah-olah Ahok sedang bermain golf ini ramai menjadi perbincangan di media sosial pasca Ahok mengungkit soal geng golf di kalangan pejabat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Gubernur yang akan maju lewat jalur independen dalam Pilkada DKI 2017 nanti ini justru mengatakan bahwa bermain golf juga menjadi ajang lobi bagi pejabat Pemprov yang ingin naik pangkat.

Ahok mengaku dirinya tidak ada waktu untuk bemain golf.

“Enggak ada waktu,” kata Ahok.
(Samsul Arifin)