sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Tawuran Antar Warga Membuat Jalanan Macet

Tawuran Antar Warga Membuat Jalanan Macet



Jakarta – Kembali terjadi aksi tawuran antar kampung, kejadian tersebut terjadi di kawasan Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur. Perkelahian tersebut melibatkan warga Kebon Singkong dengan warga Cipinang Jagal.

Tawuran Antar Warga Membuat Jalanan Macet

Menurut informasi yang didapat oleh sisi dunia dari salah seorang pengguna jalan, Muhadi (29), para pengendara yang akan melintas Jalan I Gusti Ngurah Rai, harus mencari rute alternatif untuk menghindari bentrokan warga tersebut.

Bahkan, Muhadi menyebutkan Jalan Bekasi Timur, depan LP Cipinang yang mengarah ke Pondok Kopi ditutup sementara.

“Dari depan perlintasan kereta api di Cipinang jalan yang mengarah ke Pondok Kopi sudah ditutup. Tadi juga ada warga yang bilang mending puter balik pak daripada nanti mati lho,” ujar Muhadi, Senin (25/4/2016).

Kejadian tersebut berimbas pada keadaan jalan tersebut, dilaporkan sisi dunia bahwa sebelum mendekati lokasi kemacetan sudah terasa. Bahkan, sejumlah pengguna jalan kebingungan lantaran harus mencari jalur alternatif.

“Pengendara motor pada panik kebingungan juga nyari jalan,” imbuhnya.

Seperti diketahui, akibat tawuran tersebut, perjalanan KRL rute Bekasi – Manggarai juga terganggu. Kapolsek Duren Sawit, Kompol Yudho Kuntoro memastikan pihaknya tela menerjunkan puluhan personel ke lokasi.
(Freddy Julio – sisidunia.com)