Home » Hiburan » Sebut Kerupuk Kampung, Syahrini Disindir Netizen

Sebut Kerupuk Kampung, Syahrini Disindir Netizen



Jakarta – Bukan Syahrini sepertinya bila tidak membuat heboh. Setelah video soal sedot lemaknya, kini pelantun lagu “Sesuatu” ini mengunggah video dimana dia sedang menikmati kuliner di pinggir jalan.

Sebut Kerupuk Kampung, Syahrini Disindir Netizen

Belum lama ini, Syahrini berada di Solo untuk mengisi sebuah acara. Dalam kesempatan itu, Syahrini juga tidak lupa untuk mencicipi kuliner khas Solo yang dijual di pinggir jalan, salah satunya adalah gudeg ceker.

Seperti kebiasaan dari Syahrini, sambil makan bersama sahabatnya, dia membuat video yang kemudian diunggahnya.

“Menikmati Suasana Malam Di solo Bersama Wanita AsLo, Asli Solo @ninakagindaa!!! Sambil Menikmati Lezatnya Gudeg Ceker Bu Kasno Yg Bukanya Jam 1.Malam…Jadi Abis Nyanyi Langsung Melesat Meroket Ke Bu Kasno,” tulis Syahrini dalam keterangan videonya.

Dalam video tersebut, mantan pasangan duet Anang Hermansyah ini mengatakan, “Hai, lagi jajan lesehan Gudeg Ceker Bu Kasno di Solo. Lihat deh, ada nasi panas, ada ceker, ada sambal, ada juga kerupuk kampung, sama Bu Kasno nya.”

Mendengar kata krupuk kampung, netizen pun bereaksi dengan memberikan sindiran terhadap video Syahrini ini.

“Hmmm kerupuk kampung. Kerupuk di kota emang gimana mbak @princessyahrini ??????,” tulis akun @anadonatz.

“Kok kerupuk kampung siih mbak incess, emang di kota enggak ada kerupuk kayak gitu???@princessyahrini,” tulis akun @ranyerviana.

Namun demikian, banyak juga netizen yang memberikan pujian karena Syahrini yang biasanya terlihat bergaya hidup mewah dan memamerkan barang-barang mahalnya, ternyata masih mau untuk makan di pinggir jalan.
(Samsul Arifin)