sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Safeea Anak Mulan Tak Ingin Lepas Dari Sang Bunda

Safeea Anak Mulan Tak Ingin Lepas Dari Sang Bunda



Jakarta – Tak disangka jika usia kehamilan Mulan Jameela saat ini menginjak bulan ke-8. Seperti diketahui, Mulan kini mengandung anaknya yang ke-4, yang juga anak ke-2 dari hubungannya dengan Dhani.

Safeea Anak Mulan Tak Ingin Lepas Dari Sang Bunda

Meskipun usia kehamilannya sudah semakin tua, Wanita tersebut tetap melakukan berbagai macam aktivitas. Salah satunya, menghadiri undangan acara ultah dari Titik Soeharto.

Bahkan, putri Mulan, Safeea juga tak sabar menunggu kehadiran calon adiknya tersebut. Namun seperti anak lain pada umumnya, gadis menggemaskan itu punya sedikit perasaan khawatir jika sang ibunda nantinya lebih mencintai adiknya ketimbang dirinya.

Safeea Anak Mulan Tak Ingin Lepas Dari Sang Bunda

Pada salah satu postingan terbarunya di media sosial, Mulan menunjukkan betapa Safeea tak bisa lepas darinya. Di sebuah foto, gadis cilik yang kini berusia 5 tahun itu tampak memeluk erat pada sang ibunda.

“Perut 8 bulan, Kak Feea masih tidur nempel kayak gini. Puas-puasin dulu pelukannya ya. 6 minggu lagi agak susah pelukan nih sayang,” ujar wanita berusia 36 tahun ini.

Safeea Anak Mulan Tak Ingin Lepas Dari Sang Bunda

Melihat postingan itu, netizen langsung menuliskan tentang dukungan terhadap Mulan untuk tetap menjaga kesehatan agar kehamilan Mulan lancar hingga hari H. “Seneng lihatnya. Semoga lancar, sehat, lungsur langsar ya teh,” tulis salah satu netizen.

Safeea Anak Mulan Tak Ingin Lepas Dari Sang Bunda

Sementara itu, dari hasil USG terakhir, anak Mulan ini nantinya kemungkinan besar akan berjenis kelamin laki-laki. Bahkan wanita kelahiran Garut itu sudah menyiapkan sebuah nama, yakni Muhammad Ali.
(Freddy Julio – sisidunia.com)