Home » News » Pangdam V Brawijaya Akan Tindak Tegas Anggota Yang Terlibat Narkoba

Pangdam V Brawijaya Akan Tindak Tegas Anggota Yang Terlibat Narkoba



Jakarta – Pangdam VII/Wirabuana Mayjen TNI Agus Suryabakti akan menindak tegas dua oknum tni yang terbukti positif mengkonsumsi narkoba.

Pangdam V Brawijaya Akan Tindak Tegas Anggota Yang Terlibat Narkoba

Kedua oknum berpangkat perwira tersebut, digerebek oleh PM di salah satu hotel di kota makassar bersama lima warga sipil. Pada saat dilakukan test urine keduanya dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba.

Setelah mendengar kabar tersebut, Pangdam VII/Wirabuana Mayjen TNI Agus Suryabakti akan menindak tegas dan mengancam kedua bawahannya tersebut dengan hukuman pemecatan.

“Kita sudah mengingatkan sejak awal ,kita test urine sebagai lampu kuning buat para prajurit namun begitu ada beberapa yang hasilnya mencurigakan nah orang orang yang mencurigakan ini tentunya menjadi perhatian kami,dan yang menjadi perhatian kami ialah panglima tni sudah memerintahkan untuk membebaskan TNI dari narkoba,bebaskan kodam wirabuana dari narkoba dan saya komitmen sebagai pangdam” Ungkap Agus Suryabakti

Tidak hanya itu, Pangdam VII/Wirabuana Agus Suryabakti juga akan menindak seluruh jajarannya, termasuk perwira TNI angkatan darat dijajaran kodam 7 wirabuana apabila kedapatan terlibat narkoba.
(Freddy Julio – sisidunia.com)