Home » Sport » Kemampuan Alonso Masih Diatas Langit

Kemampuan Alonso Masih Diatas Langit



Jakarta – Meskipun kini sudah berpidah pada McLaren, Pembalap Fernando Alonso mengaku tak mengalami penurunan prestasi. Menurut isu yang beredar, kemampuan Alonso dalam membalap sudah hilang saat pria tersebut memutuskan untuk lanjutkan kontrak dari Ferrari ke McLaren.

Kemampuan Alonso Masih Diatas Langit

Namun, isu yang beredar tersebut dibantah oleh jawara dunia dua kali itu dengan menilai performa mesin sangat berbeda kala mengendarai Renault.

Ya, Alonso merupakan pembalap fenomenal pada musim 2005 dengan menjadi salah satu pembalap termuda yang menjuarai F1 yakni berusia 24 tahun dan 58 hari. Lantas, dengan usia 34 tahun, ia tetap memiliki motivasi untuk juara bersama tim yang berbasis di Woking, Inggris tersebut.

“Saya sudah memenangkan banyak balapan di Formula One. Kendati Renault menjalani tahun pertama yang baik dibandingkan dengan McLaren dalam segi keandalan,”

“Orang-orang memang menghormati Anda ketika menjuarai beberapa balapan. Kadang itu datang saat menang dan gagal. Namun saya masih memiliki ambisi untuk memenangkan gelar seperti Gilles Villeneuve salah satu pembalap besar Ferrari,” pungkas sosok berusia 34 tahun tersebut.
(Freddy Julio – sisidunia.com)