sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Keluarga Setujui Hubungan Debry Dengan Claudia Meski Lebih Tua

Keluarga Setujui Hubungan Debry Dengan Claudia Meski Lebih Tua



Jakarta – Penyanyi sekaligus artis Derby Romero, dikabarkan saat ini tengah menjalin kasih dengan seorang desainer bernama Claudia Adinda.

Keluarga Setujui Hubungan Debry Dengan Claudia Meski Lebih Tua

Wanita yang merupakan co-owner dari DIBBA Official dan juga desainer Hey Monster tersebut terbilang lebih tua, namun Derby mengaku nyaman.

Ketika sisi dunia menyinggung kaitan dirinya atas hubungan dengan Claudia, pria 8 Juni 1990 dan berusia 25 tahun tersebut mengaku cukup serius. “Selama pacaran, gue selalu serius,” tutur Derby di kawasan Matraman, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Dalam menjalin hubungan, meski sudah menemukan kecocokan ada kalanya keluarga tidak cocok dengan sang calon. Anggapan tersebut berbanding terbalik dengan keluarga Derby yang sudah merestui hubungannya dengan Claudia. “Keluarga setuju aja. Mereka udah saling kenal,” ungkapnya.

Keluarga Setujui Hubungan Debry Dengan Claudia Meski Lebih Tua

Walau hubungan mereka sudah mendapatkan restu dari keluarga Derby, apabila dikaitkan dengan hubungan yang lebih lanjut Derby masih belum mau membahasnya lebih jauh.

“Jalani aja dulu. Kita sih santai aja. Target ada tapi gak pernah terlalu nargetin,” katanya.

Kisah cinta Derby Romero di dunia selebriti sendiri cukup banyak mendapatkan sorotan. Cowok yang satu ini juga tak asing dengan wanita yang lebih tua. Meski Febby Rastanty mantan terakhirnya yang merupakan member girlband Blink baru berusia 20 tahun, sebelum itu Derby pernah berpacaran dengan Dinda Kanya Dewi yang saat ini berusia 29 tahun.
(Freddy Julio – sisidunia.com)