sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Toyota Vellfire Milik Kartika Putri Ditabrak Oleh Mobil Anak Mantan Menteri BUMN

Toyota Vellfire Milik Kartika Putri Ditabrak Oleh Mobil Anak Mantan Menteri BUMN



Jakarta – Presenter sekaligus aktris Kartika Putri baru saja mengalami musibah. Mobil pribadinya berjenis Toyota Vellfire ditabrak di Jalan Senopati. Pelaku penabrakan adalah anak dari mantan menteri BUMN Soegiharto.

Toyota Vellfire Milik Kartika Putri Ditabrak Oleh Mobil Anak Mantan Menteri BUMN

Beruntung pada saat kejadian, Kartika Putri tidak sedang berada di dalam mobil. Kala itu, mobilnya tengah dibawa sang sopir. Melihat bagian belakang mobilnya lecet, bintang film Nenek Gayung itu menghampiri rumah pelaku penabrakan untuk meminta pertanggungjawaban.

Awak media yang tengah berada di rumah Soegiharto lalu merekam pernyataan Kartika Putri.

“Saya nggak mempermasalahkan kerusakan mobil. Tapi yang menabrak harus tanggung jawab ke orang-orang yang ditabrak. Saya di sini mau memastikan si penabrak diamankan polisi,” kata Detri kepada para wartawan, Kamis (21/42016) malam.

Tak hanya sang presenter, anak dari Mendagri Tjahjo Kumolo, Detri, juga menjadi korbannya. Keduanya sepakat untuk tak mempermasalahkan kerusakan mobil masing-masing.

Saat mendatangi rumah pelaku, bintang sitkom Pesbukers mengaku di depan awak media bahwa dirinya tidak terima mobilnya menjadi korban ugal-ugalan anak Soegiharto.

Kejadian ini bermula pada saat salah satu anak Seogiharto, Stephen yang tengah meminjam mobil milik adiknya untuk foto pre-wedding. Begitu mendapati mobilnya lecet usai dipinjam, sang adik lalu marah-marah kepada Stephen dan keduanya sempat berkelahi.

Stephen lalu makan dengan mobilnya bersama tunangannya. Di saat itulah sang adik mulai kalap dengan membawa mobil ayah mereka dan menabrakkan mobilnya. Setelah kejadian itu, satu pengendara motor dan empat mobil menjadi korban sang adik, termasuk milik Kartika Putri.
(Freddy Julio – sisidunia.com)