Home » Hiburan » Shandy Aulia Tak Panik Meski Belum Dikaruniai Momongan

Shandy Aulia Tak Panik Meski Belum Dikaruniai Momongan



Jakarta – Rumah tangga Shandy Aulia dan suami, David Herbowo, meskipun sudah berjalan selama lima tahun dan juga tidak sering dijamah oleh awak media. Keduanya masih belum diberi momongan dari hubungan tersebut.

Shandy Aulia Tak Panik Meski Belum Dikaruniai Momongan

Meskipun begitu, Shandy dan David mengaku tak mau menjalani program hamil seperti kebanyakan pasangan suami istri. Keduanya lebih memilih menjalani semuanya dengan alami.

“Kita natural aja. Enjoy aja, nggak yang program-program gitu. Nggak batasi diri juga, yang penting maintenance jangan capek aja. Harus tetap produktif kerja,” ungkap Shandy saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Kamis (21/4/2016).

Keduanya tetap memiliki cara sendiri untuk menjaga keutuhan hubungan, meskipun kehadiran buah hati belum juga datang.

“Hubungan kita harus ada yang saling ngalah, saling mengasihi. Dia (Shandy) paling bawel. Banyak bawelnya dia. Nggak mungkin yang bawel saya. Kayaknya emang wanita ya yang lebih concern dengan banyak hal,” ujar David.

“Dia suami yang tidak banyak menuntut. Aku bersyukur itu. Dia biasa melayani dirinya sendiri tapi tetap saya ingatkan dia kayak harus jangan lupa makan, dan hal-hal yang bikin dia lupa ya kayak olahraga tadi. Dia tipe bukan yang sangat dilayani sekali. Kita saling melengkapi aja satu sama lain,” tutup Shandy.
(Freddy Julio – sisidunia.com)