sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Pantau Proses Pembuatan Film Ada Apa dengan Cinta 2 Yuk!

Pantau Proses Pembuatan Film Ada Apa dengan Cinta 2 Yuk!



Jakarta – Tak lama lagi salah satu film yang sudah ditunggu sekian lama oleh para penggemar dan fans berat film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2, pasalnya film ini akan segera dirilis.

Pantau Proses Pembuatan Film Ada Apa dengan Cinta 2 Yuk!

Sebelumnya, sisi dunia akan mengajak anda untuk menilik proses syuting AADC tersebut.

Film AADC 2 juga mengambil lokasi syuting di Yogyakarta dan New York. Nicolas Saputra yang mendapat kesempatan syuting di New York bersama Dian Sastrowardoyo pun menceritakan pengalamannya saat sempat terjadi badai di sana.

“Untungnya sih, badainya terjadi setelah kita selesai syuting. Jadi syuting cukup lancar. Cuma berat karena saat itu dingin banget, terus syutingnya outdoor delapan jam, minus 12 (derajat). Lumayan agak mirip THE REVENANT gitu lah,” ujar Nico saat ditemui sisi dunia, Tebet, Jakarta Selatan belum lama ini.

Nico juga membocorkan, ada lokasi yang ternyata sama di AADC 1 dan AADC 2, tetapi dirinya tidak mau menjelaskan detail lokasinya. “Kalau saya boleh cuma jawab sekali, jawabannya ada,” pungkas Nico yang makin membuat penasaran.

Tanggal 28 April 2016 mendatang, film ADA APA DENGAN CINTA 2 akan segera dirilis. Namun penayangan perdana film AADC justru akan dilangsungkan di kota Yogyakarta, 23 April.

Alasannya adalah karena film produksi Miles Films ini memang lebih banyak mengambil lokasi syuting di Yogyakarta dibandingkan Jakarta dan New York, karena selama proses syuting film tersebut banyak dibantu oleh seniman-seniman dari Yogyakarta.

“Lokasi kita 70 persen di Yogya dan (proses syutingnya) sangat berkesan. Punya sahabat-sahabat baru dan lama selama proses produksi. Ada banyak seniman Yogya yang (ikut) partisipasi dan membantu. Jadi kita memutuskan untuk premiere di Yogya,” ujar Mira di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (31/3).

Film yang dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo dan Nicolas Saputra ini juga serentak diputar di bioskop tiga negara, yakni Indonesia, Malaysia dan Brunei Darussalam. Rencananya, mereka juga akan promo ke Malaysia dan Brunei.

“Saling beri semangat untuk tetap sehat, banyak istirahat,” kata Mira.

Sementara itu, Titi Kamal, pemeran Maura mengungkapkan perasaan yang tak bisa menyembunyikan kebahagiannya kala kembali memerankan karakter yang menjadi awal karir aktingnya. “Senang banget yang pasti,” tuturnya.

“Gue pengen cerita sedikit. Waktu 10 tahun (berlalu), kita sempat nonton AADC bareng lagi dan reunian. Terus kita senang banget bisa ketemu lagi semuanya dan kita sempat nanya juga sama Mbak Mira (Mira Lesmana) kira-kira bakal ada nggak sih sekuel AADC dan sampai detik itu tuh Mbak Mira bilang nggak bakal ada, oke gitu,” ceritanya.

Hal yang sama juga dirasakan Dian Sastrowardoyo, pemeran Cinta. Wanita yang belum lama ini merayakan ulang tahunnya yang ke-34 tahun tak menyangka jika sekuel AADC akhirnya digarap.

“Jadi selain nggak menyangka, sangat positif ya, rasanya seperti reuni. Reuni kan selalu menyenangkan ya. Soalnya kalau kita ketemu nih rasanya kayak 14 tahun yang lalu. Rasanya kayak muda lagi gitu lho. Haha,” ucapnya.
(Freddy Julio – sisidunia.com)