Home » Otomotif » Michelin Bikerd Day (MBD) Ajak Komunitas Motor Dan Luncurkan Produk Baru

Michelin Bikerd Day (MBD) Ajak Komunitas Motor Dan Luncurkan Produk Baru



Jakarta – Kabarnya Michelin akan meluncurkan produk ban motor teranyar di Indonesia, yaitu Michelin City Grip Pro. Peluncuran ban baru ini bersamaan dengan kegiatan Michelin Bikers Day (MBD) 2016 yang akan berlangsung di area Parkir Timur Senayan, Jakarta, pada 30 April 2016.

Michelin Bikerd Day (MBD) Ajak Komunitas Motor Dan Luncurkan Produk Baru

Dalam kegiatan MBD 2016, Michelin mengundang berbagai komunitas roda dua baik tingkat lokal maupun nasional, termasuk para tukang ojek, baik yang berbasis aplikasi maupun ojek pangkalan.

Pada program itu, Michelin akan memberikan edukasi mengenai berbagai aspek safety terkait ban sepeda motor, serta menggelar program penjualan ban dengan penawaran yang menarik, seperti “Buy One Get One”.

“Melalui MBD, Michelin bersama-sama komunitas motor dan tukang ojek ingin terlibat langsung dalam membangun kesadaran dan kepedulian terhadap pentingnya keselamatan berkendara. Dengan memahami peran ban secara lebih baik, Michelin berharap setiap pengendara dapat mengurangi risiko kecelakaan di jalan raya,” kata Sales Director for 2W PT Michelin Indonesia, Bayu Surya Pamugar Sugeng pada sisi dunia.

Pada kesempatan yang sama, akan ada booth pameran bagi bikers yang pernah menggunakan ban Michelin dalam berbagai ekspedisi di ragam kontur jalanan, baik di Indonesia maupun lintas negara.
(Freddy Julio – sisidunia.com)