Home » Hiburan » Mengapa Vin Diesel Terlihat Sedih Di Furious 8 ?

Mengapa Vin Diesel Terlihat Sedih Di Furious 8 ?



Jakarta – Sebuah poster yang menampilkan sosok Vin Diesel, dengan raut wajah sedih terdapat sebuah judul film Furious 8 yang kini sudah beredar di dunia maya.

Mengapa Vin Diesel Terlihat Sedih Di Furious 8 ?

Dalam poster tersebut Vin Diesel tampak sedang berdiri disamping mobilnya yang berada ditengah jalan dengan ratapan kosong.

Memang disebut-sebut bakal ada rilisan film lanjutan dari kesuksesan besar film Furious 7 di tahun 2015. Tanpa kehadiran Paul Walker, sosok Vin Diesel nampaknya akan menghadapi perjalanan dengan sepi.

“Jalan baru di depan,” tulis poster tersebut.

Paul Walker dan Vin Diesel adalah dua tokoh yang mempopulerkan film Fast and Furious. Akan tetapi sebuah tragedi terjadi pada November tahun 2013, Walker mengalami kecelakaan mobil tragis yang merenggut nyawanya.

Saat itu ia sedang menjalani proses syuting Furious 7, namun setelah kabar duka bahwa walker meninggal, maka dalam film tersebut merupakan penampilan terakhirnya di panggung Hollywood.

Furious 8 akan dirilis pada 14 April 2017. Film ini akan disutradarai oleh F Gary Gray dan akan menampilkan Charlize Theron dan aktor Kristofer Hivju.
(Freddy Julio – sisidunia.com)