Home » Sport » Luis Suarez Ingin Kembalikan Percaya Diri Neymar

Luis Suarez Ingin Kembalikan Percaya Diri Neymar



Jakarta – Dalam laga yang dilakoni Atletic Madri, Neymar berhasil memasukkan bola kedalam gawang lawan dari penalti yang didapat Luis Suarez.

Luis Suarez Ingin Kembalikan Percaya Diri Neymar

Pengakuan Suarez tentang hadiah penalti pada Neymar bertujuan untuk membantu rekannya itu dalam meraih kepercayaan dirinya lagi.

Menurut berita yang tersebar, performa dan moral penggawa Barca memang sempat menurun beberapa waktu lalu. Pasalnya, dalam tiga pertandingan terakhir Atletico Madrid harus menuai kekalahan beruntun yang mereka alami dari Real Sociedad, Atletico Madid dan Valencia.

Tiga kekalahan itu bahkan sampai membuat Neymar frustasi. Buktinya pemain asal Brasil itu sampai lepas kontrol dan menampar salah satu pemain Valencia usai pertandingan tersebut berakhir.

“Hal yang lebih penting dari semua ini adalah kepercayaan diri yang dirasakan para pemain akan bisa membantu tim,” tutur Suarez seperti dilansir sisi dunia dari Soccerway.

“Membiarkan Neymar mengambil penalti itu akan memberikan keuntungan bagi kami semua,” sambungnya.

Suarez sendiri mencetak empat gol di pertandingan lawan Gijon tersebut. Dua di antaranya ia cetak melalui titik putih. Kini ia menjadi top skorer sementara La Liga dengan torehan 34 gol.
(Freddy Julio – sisidunia.com)