sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Julia Perez Unggah Teaser Video Yang Mengharukan

Julia Perez Unggah Teaser Video Yang Mengharukan



Jakarta – Belakangan ini artis Julia Perez menjadi sorotan media dan masyarakat. Lantaran penyakit yang diderita dan juga hubungan percintaannya dengan Gaston Castano yang terbilang sungguh menyedihkan tersebut.

Julia Perez Unggah Teaser Video Yang Mengharukan

Jupe sapaan Julia Perez, sempat merilis sebuah teaser video di akun YouTube-nya, Rabu (20/4), yang menceritakan kehidupan nyata di balik cahaya kamera dan di balik candaannya di layar kaca.

Di awal video, diperlihatkan sebuah tulisan yang menjadi judul video tersebut. “Faith, the true story of Julia Perez,” dan kemudian muncul sebuah tulisan, “tak ada satu-pun yang mengira.”

Kemudian, dilanjutkan dengan sebuah video pernikahan singkat Julia Perez dengan Gaston Castano, yang bertuliskan, “sekejap dalam bahagia.. hanya sekejap.”

Di dalam video tersebut, netizen akan melihat kilas balik kehidupan Julia Perez yang jatuh bangun. Mulai dari meninggalnya sang ayah, catatan kariernya, hingga sebuah perselingkuhan yang terjadi.

Hal ini pun menjadi pertanyaan, apakah gambaran perselingkuhan tersebut adalah kisah di balik hancurnya kehidupan rumah tangga Julia Perez dan Gaston Castano?

Masalah demi masalah mendatangi kehidupan Julia Perez, termasuk kabar mengenai penyakit kanker serviks yang dideritanya. Di video tersebut, Julia Perez memulai aksi memangkas rambutnya untuk menghormati para pasien pengidap kanker.

Video yang penuh air mata ini, membuat netizen mengetahui arti-arti di balik kejadian yang diberitakan beberapa media mengenai Julia Perez.
(Freddy Julio – sisidunia.com)