sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Jenasah Prince Dikremasi

Jenasah Prince Dikremasi



Minnesota – Jenazah penyanyi Prince dikabarkan telah dikremasi pada Jumat (22/4/2016) dan kini abunya disimpan di tempat yang dirahasiakan.

Jenasah Prince Dikremasi

Upacara penghormatan untuk Prince sendiri telah dilakukan pada Sabtu (23/4/2016) di rumahnya, di Paisley Park, Chanhassen, Minnesota.

“Jenazah Prince sudah dikremasi dan tempat peristirahatannya akan dirahasiakan. Kami meminta doa untuk keluarga dan teman-teman dekatnya,” kata juru bicara keluarga Prince, Yvette Noel-Schure.

Sementara itu, para penggemar Prince terlihat masih berkumpul di luar komplek tempat tinggal Prince, yang beberapa diantaranya mengenakan baju berwarna ungu, warna favorit Prince.

Beberapa anggota keluarga dan teman Prince membagikan setidaknya 15 kotak berwarna ungu. Kotak itu berisi memorabilia penyanyi tersebut, seperti CD, kaus, dan buku-buku kepada para fans.

“Beberapa jam lalu, orang-orang terkasihnya, keluarga, teman, dan rekan musisinya, mengucapkan selamat jalan kepada Prince dalam sebuah upacara indah,” Yvette Noel, Sabtu waktu setempat.

Yvette Noel juga menambahkan bahwa hingga saat ini pihaknya sedang menunggu hasil otopsi dari kepolisian untuk mengetahui penyebab kematian Prince.

Seperti diketahui, Prince ditemukan meninggal di dalam lift di komplek tempat tinggalnya di Paisley Park, Minnesota, Kamis (21/4/2016) pagi. Kabarnya, ia sempat mendapat pertolongan pernapasan tapi nyawanya sudah tak tertolong lagi.
(Samsul Arifin)