Home » Sport » Inter Milan Berhasil Peroleh Poin Penuh Lawan Udinese

Inter Milan Berhasil Peroleh Poin Penuh Lawan Udinese



Milan – Inter Milan sukses meraih poin penuh di kandangnya sendiri setelah mengalahkan Udinese 3-1 pada pertandingan pekan ke-35 lanjutan Liga Italia musim kompetisi 2015/2016.

Inter Milan Berhasil Peroleh Poin Penuh Lawan Udinese

Di pertandingan yang berlangsung pada pada Minggu (24/4/2016) dinihari WIB ini tuan rumah tertinggla lebih dahulu di menit ke-9 melalui aksi Cyril Thereau yang memanfaatkan umpan lambung dari Agyemang-Badu. Cyril Thereau secara cekatan dengan sekali sentuhan berhasil menaklukkan kiper Samir Handanovic.

Inter baru dapat menyamakan kedudukan pada menit ke-36 lewat kaki Stefan Jovetic setelah mendapatkan umpan matang dari Mauro Icardi. Stefan Jovetic yang cerdik berhasil lolos dari jebakan offside dan menjebol gawang Udinese.

Kedudukan imbang ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Inter Milan kembali dikejutkan dengan serangan Udinese di menit-menit awal. Tapi untungnya, tendangan keras Bruno Fernandes hanya menyentuh tiang gawang Inter.

Pada menit ke-75, Inter Milan baru dapat menghasilkkan gol kembali. Jovetic kembali berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah mendapatkan umpan dari Jonathan Biabiany.

Memasuki injury time, tim asuhan Roberto Mancini ini kembali memperbesar keunggulannya menjadi 3-1. Kali ini Eder yang berhasil membuat jala gawang Udinese kembali bergetar. Eder yang berhasil melewati kawalan Agyemang-Badu menempatkan bola ke pojok kanan gawang Udinese yang tidak dapat dijangkau kiper Orestis Karzenis.

Dengan kemenangan ini Inter Milan mempoleh tambahan poin menjadi 64 dan berada di urutan keempat klasemen sementara, berbeda 4 poin dari AS Roma yang berada di peringkat ketiga. Sedangkan Udinese yang mempunyai 38 poin masih berada di peringkat ke-14.
(Samsul Arifin)