sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » CLS Knight Surabaya Kembali Kalahkan Garuda Bandung

CLS Knight Surabaya Kembali Kalahkan Garuda Bandung



Surabaya – Tim basket Indonesia Basketball League (IBL) asal Surabaya, CLS Knights Surabaya, kembali menunjukkan bahwa mereka lebih superior dibandingkan Garuda Bandung.

CLS Knight Surabaya Kembali Kalahkan Garuda Bandung.

CLS Knights Surabaya berhasil mengalahkan Garuda Bandung dengan skor 65-32 saat bertemu di seri keenam Indonesia Basketball League (IBL), Sabtu (23/4/2016).

Meskipun kedua tim sudah dipastikan lolos ke babak playoff namun keduanya tetap tampil ngotot dalam pertandingan ini.

Di kuarter pertama, CLS Knights Surabaya yang bermain di hadapan para pendukungnya langsung menekan Garuda Bandung dan berhasil menyudahi kuarter pertama dengan skor 12-6.

Memasuki kuarter kedua, pelatih CLS Wahyu Widayat Jati, bereksperimen dengan menurunkan pemain pelapis, yaitu Arif Hidayat, Kaleb, dan Herman dengan mengistirahatkan Mario Wuysang dan Jamarr Andre Johnson.

Kesempatan ini dimanfaatkan oleh Garuda Bandung dengan baik sehingga mereka mulai mendekati CLS 14-17. Namun setelah Mario dan Jamarr masuk kembali, semangat CLS kembali bangkit sehingga mereka mengakhiri kuarter kedua dengan tetap memimpin. Skor 22-19.untuk CLS.

Setelah unggul cukup jauh dari Garuda Bandung, pelatih CLS kembali yakin untuk menurunkan pemain lapisnya. Kaleb, Katon, Rodmundus Ray, Herman dan Okky Arista membuktikan bahwa mereka juga layak untuk diturunkan pada pertandingan itu.

Dengan kemenangan ini, membuat CLS semakin unggul dalam catatan head to head lawan Garuda Bandung. Pada IBL 2016 ini saja, CLS sudah tiga kali mengalahkan Garuda Bandung.
(Samsul Arifin)