sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Chelsea Bantai Bournemouth 4-1

Chelsea Bantai Bournemouth 4-1



Bournemouth – Chelsea sepertinya telah mengakhiri puasa kemenangannya setelah pada Sabtu (23/4/2016) berhasil membantai tuan rumah Bournemouth 4-1 di Vitality Stadium.

Chelsea Bantai Bournemouth 4-1

Saat babak pertama baru berjalan lima menit, Pedro Rodriguez membuat Chelsea unggul lebih dulu setelah memanfaatkan umpan silang dari Francesc Fabregas.

Di pertengahan babak pertama, Chelsea berhasil menggandakan gol lewat Eden Hazard setelah menerima umpan matang dari Fabregas yang gagal diamankan kiper Boruc. 2-0 untuk Chelsea.

Tidak beberapa lama, Bournemouth mampu memperkecil ketinggalan menjadi 1-2 lewat sundulan Tommy Elphick, memanfaatkan umpan dari Simon Francis.

Di penghujung babak pertama, aksi dari Diego Costa hampir saja kembali membobol gawang tuan rumah, tapi untunglah upaya bomber Timnas Spanyol itu masih mampu dimentahkan oleh Boruc.

Kedudukan 2-1 untuk Chelsea bertahan hingga turun minum babak pertama.

Memasuki babak kedua, Bournemouth yang ingin menyamakan kedudukan langsung menekan barisan pertahanan Chelsea. Peluang mereka tercipta lewat aksi Pugh, namun sayang kiper Courtois masih mampu menggagalkan usaha Pugh.

Di menit ke-65, tuan rumah kembali mendapatkan peluang emas. Benik Afobe yang baru masuk, mencoba menendang bola langsung ke arah gawang Chelsea, namun Courtois dapat menahan usaha Afobe.

Pada menit ke-70, Willian Borges berhasil memperbesar keunggulan Chelsea menjadi 3-1 setelah mendapatkan umpan dari Fabregas.

Sesaat sebelum babak kedua berakhir, Chelsea kembali membuat gawang tuan rumah kebobolan lewat aksi first timenya setelah mendapatkan umpan matang dari Nemanja Matic.

Hasil 4-1 untuk Chelsea ini bertahan hingga pertandingan berakhir.
(Samsul Arifin)