sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ariel Tak Berdaya Saat Dibekuk Anggota Buser Polres Palangka Raya

Ariel Tak Berdaya Saat Dibekuk Anggota Buser Polres Palangka Raya



Jakarta – Ariel alias Galih Nugroho tak berdaya saat dibekuk oleh anggota Buser Polres Palangka Raya dan Polsek Pahandut di Jalan Beliang, Palangka Raya, Selasa (19/4).

Ariel Tak Berdaya Saat Dibekuk Anggota Buser Polres Palangka Raya

Galih bahkan sempat melarikan diri dari polisi, sehingga pihak berwajib harus mengganjarnya dengan sebuah peluru. Timah panas polisi tersebut menembus kaki kanan pria yang ditangkap karena kasus penjambretan.

Selain Ariel, petugas juga menangkap Rahmad Dani alias Gidong. Sama seperti Ariel, Gidong juga merupakan jambret. Bedanya, Gidong ditangkap di Jalan Tingang. Gidong lebih beruntung karena tak mendapat tembakan.

Kasat Reskrim AKP Erwin Togar Hasian Situmorang mengatakan, kedua pelaku merupakan residivis kasus jambret dengan menggunakan sepeda motor yang semakin meresahkan warga.

”Jadi, Ariel yang di depan, Gidong di belakang. Modusnya menjambret tas dan melukai korban, salah satunya tukang pijat di Jalan RTA Milono belum lama ini,” kata Togar pada Radar Sampit, Rabu (20/4) kemarin.
(Freddy Julio – sisidunia.com)