sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Yusril Ingin Pertarungan Sportif Dan Gentleman Dalam Pemilu Gubernur DKI Jakarta

Yusril Ingin Pertarungan Sportif Dan Gentleman Dalam Pemilu Gubernur DKI Jakarta



Jakarta – Dalam perhelatan saat pemilihan Calon Gubernur DKI Jakarta 2017, Yusril Ihza Mahendra menyatakan ingin bertarung secara sportif dan gentleman (kesatria).

Yusril Ingin Pertarungan Sportif Dan Gentleman Dalam Pemilu Gubernur DKI Jakarta

Oleh karenanya dia mengaku tidak ingin terpancing dalam berkomentar mengenai berita tentang kasus dugaan korupsi yang ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kebijakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

“Saya tak ambil manfaat dari itu, saya ingin bertarung sportif dan gentleman. Saya doakan Pak Ahok terbebas dari sangkaan, supaya ikut sama-sama dalam Pilgub DKI. Makanya saya tak komen soal reklamasi, Sumber Waras, Luar Batang,” tuturnya pada sisi dunia di Kampus Universitas Indonesia Depok, Jumat 22 April 2016.

Yusril mengimbau kepada masyarakat untuk memberikan kesempatan kepada KPK dalam menangani hal tersebut.

“Itu sudah ditangani, (kasus) Sumber Waras oleh KPK. Kita serahkan KPK ambil kesimpulan, pendapat saya tak kemukakan ke publik,” ungkap Ketua Umum DPP Partai Bulan Bintang itu.

Meskipun demikian besar pemberitaan kasus korupsi oleh KPK, dia menegaskan proses sosialisasi dirinya sebagai bakal calon gubernur DKI Jakarta tetap berjalan.

“Semakin banyak yang aneh-aneh yang beliau lakukan, semakin banyak panggung buat saya untuk bicara ke publik semakin besar dukungan publik ke saya. Saya pikir itu positif saja bagi saya. Setiap hari lakukan kegiatan-kegiatan, proses itu berjalan seperti proses pengumpulan tanda tangan yang berlangsung di masyarakat kita lakukan secara silent. (Komunikasi) dengan partai politik juga tak akan terlalu lama,” ungkap Yusril.
(Freddy Julio – sisidunia.com)