sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Penampakan Rumah ‘Si Doel’ Kini Sudah Berubah

Penampakan Rumah ‘Si Doel’ Kini Sudah Berubah



Jakarta – Sosok pria yang tidak diketahui namanya sedang duduk di kursi di dalam rumahnya tiba-tiba langsung keluar ketika melihat sisi dunia menyambangi kediamannya di bilangan Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (22/4/2016).

Penampakan Rumah 'Si Doel' Kini Sudah Berubah

Memang, pria paruh baya itu sedikit bingung. Namun setelah menjelaskan kedatangan sisi dunia untuk memotret rumah yang dulunya dipakai untuk syuting sinetron Si Doel Anak Sekolahan, pria tersebut langsung mengizinkan.

“Oh, iya. Ini dulu rumahnya Doel. Dulu rumah ini dipakai buat syuting si Doel (Si Doel Anak Sekolahan),” kata pria yang memakai kaos putih, Jumat (22/4/2016).

Luas tanahnya kini sudah mengecil lantaran sudah banyak bangunan-bangunan baru. Warung yang berada di depan rumah Babe Sabeni pun sudah tidak ada lagi. Sudah ‘disulap’ menjadi tempat beristirahat penghuni rumah tersebut. Hanya ada satu pohon besar yang tetap berdiri tegak seperti kala itu untuk menyejukkan halaman rumah tersebut.

Di halaman samping rumah, masih ada kebun begitu luas. Bukan hanya itu saja, sampai ke belakang rumahnya pun masih ada kebun yang ditanami puluhan pohon pisang.
(Freddy Julio – sisidunia.com)