sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Lorenzo Jajal Kuda Besi Baru YZR 2015 Dan 2016 Dalam Sesi Latihan

Lorenzo Jajal Kuda Besi Baru YZR 2015 Dan 2016 Dalam Sesi Latihan



Jakarta – Jorge Lorenzo jajal kuda besi YZR M1 2015 dan 2016, dalam mencari perbedaan kedua mesin tersebut sebelum menentukan pilihan chassis pada balapan seri keempat MotoGP di Sirkuit Jerez, Minggu (24/4/2016) malam WIB.

Lorenzo Jajal Kuda Besi Baru YZR 2015 Dan 2016 Dalam Sesi Latihan

“Kita akan menguji kedua motor untuk melihat perbedaannya,” singkat Lorenzo seperti dikutip Crash, Sabtu (23/4/2016).

Lorenzo tampaknya mulai mempersiapkan rencana besar untuk mempertahankan kemenangannya di Jerez musim ini. Dapat dilihat ketika ia mencoba melakukan perubahan chassis, penggunaan ban baru hingga tangki bahan bakar selama sesi latihan pertama dan kedua, kemarin.

Hasilnya cukup positif, sebab Lorenzo sukses keluar sebagai yang tercepat di sesi latihan bebas di hari pertama. Dengan adanya perubahan yang dilakukan pemilik nomor 99 di Sirkuit Jerez, membuatnya sulit untuk menganalisis perbedaan terutama pada penggunaan ban baru.

“Sulit untuk menganalisis karena ada strategi berbeda dengan ban. Biasanya pembalap akan memulai dengan ban baru dan terus menggunakannya dengan ban yang sama. Tapi saya berbeda, saya memulai dengan ban lama dan baru menjajal ban baru di putaran berikutnya.
Meskipun sulit untuk memahami perbedaan itu, tapi saya memiliki perasaan yang bagus. Karena kami punya kecepatan yang baik dan kami cukup cepat,” sambung juara dunia musim lalu.
(Freddy Julio – sisidunia.com)