sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Liverpool Kehilangan Shako Pada Laga Melawan Newcastle Hari Ini

Liverpool Kehilangan Shako Pada Laga Melawan Newcastle Hari Ini



Jakarta – Bek Liverpool Mamadou Sakho tengah diselidiki UEFA, lantaran pemain ini gagal dalam tes doping sehingga pihaknya terancam sanksi larangan bertanding.

Liverpool Kehilangan Shako Pada Laga Melawan Newcastle Hari Ini

Usut punya usut, bek asal Prancis sudah positif menggunakannya di leg kedua babak 16 besar Liga Europa melawan Manchester United. Meskipun hukuman resmi belum ditentukan, Sakho tidak akan turun saat Liverpool melawan Newcastle United, Sabtu (23/4/2016).

“Kemarin, Jumat 22 April 2016, komunikasi secara formal kami terima dari UEFA yang mengatakan mereka sedang menyelidiki kemungkinan pelanggaran anti-doping Mamadou Sakho. Pemain akan segera merespon UEFA,”

“Pemain saat ini belum jadi subjek hukuman larangan bertanding. Namun, setelah klub berkonsultasi dengan pemain, diputuskan pemain tidak akan masuk dalam pertandingan selama proses kasus berlangsung,”

Kabar ini jelas jadi pukulan telak untuk Liverpool. Pasalnya Sakho adalah pilar utama The Kop di bawah asuhan Juergen Klopp yang tengah berjuang di semifinal Liga Europa serta bersaing lolos ke zona Eropa di klasemen Liga Inggris.
(Freddy Julio – sisidunia.com)