Home » Hiburan » Inilah Tampang Sangar Lee Min Ho di Bounty Hunters

Inilah Tampang Sangar Lee Min Ho di Bounty Hunters



Beijing – Bagi para penggemar aktor Korea, Lee Min Ho, sebentar lagi akan dapat menikmati aksi Lee Min Ho dalam memburu penjahat kelas kakap yang konon katanya baru pertama kali ini bagi Min Ho.

Inilah Tampang Sangar Lee Min Ho di Bounty Hunters

Belum lama ini, pihak produser film Bounty Hunters merilis foto pertama dari film yang bertaburkan bintang-bintang film Asia itu menjelang tayang perdananya di China. Di foto tersebut, Lee Min Ho terlihat garang dengan memakai jaket hitam dan kaca mata hitam.

Di foto tersebut, juga terlihat Tiffany Tang, Wallace Chung, Karena Ng, Louis Fan, dan Jones Xu.

Lee Min Ho berperan sebagai Yi San, seorang pemburu hadiah yang kerjanya mengejar para buronan penjahat untuk mendapatkan imbalan uang.

Kekasih Suzy Bae ini akan berpasangan dengan Wallace Chung, yang di film tersebut berperan sebagai saudara Yi san. Sedangkan Tiffany Tang akan berperan sebagai Wonder Woman Cat, seorang wanita karismatik yang jatuh cinta kepada Yi San.

Lee Min Ho sendiri sudah berada di China sejak 13 April lalu untuk menghadiri beberapa acara promosi film Bounty Hunters.
Film yang diangkat dari naskah yang ditulis Edmond Wong (IP Man) dengan Shin Tae Ra sebagai sutradara kini digarap bersama China dan Korea.

Film Bounty Hunters konon menghabiskan dana sekitar USD 31 juta dengan mengambil lokasi syuting di Korea Selatan, China Daratan, Thailand dan Hong Kong.

Bounty Hunters akan mulai tayang perdana di China pada 9 Juni 2016.
(Samsul Arifin)