sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Inilah Pesan Prabowo Untuk Delegasi Pertemuan Parpol Seluruh Asia

Inilah Pesan Prabowo Untuk Delegasi Pertemuan Parpol Seluruh Asia



Jakarta – Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto menyampaikan pesan yang dibacakan oleh Wakil Ketua Umum Gerindra Sugiono di depan para delegasi pertemuan Internasional Conference of Asian Political Parties (ICAPP) di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Sabtu (23/4/2016).

Inilah Pesan Prabowo Untuk Delegasi Pertemuan Parpol Seluruh Asia

Prabowo Subianto sendiri berhalangan hadir dan diwakili oleh Sugiono.

“Menyampaikan maaf atas nama Ketua Umum (Prabowo Subianto) atas ketidakhadiran beliau dalam acara,” ujar Sugiono memulai sambutan di acara ICAPP.

Pada kesempatan tersebut, Sugiono menyampaikan pesan Prabowo Subianto agar peran partai politik dapat ditingkatkan untuk melindungi kedaulatan rakyat serta meningkatkan kesejahteraan rakyat, seperti yang diamanatkan di dalam Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.

Menurut Sugiono, Partai Gerindra dalam membangun cita-cita demokrasinya, tidak hanya mengandalkan pemilihan suara terbanyak namun juga menampung tiap pendapat dan pandangan sebelum mengambil keputusan.

Sugiono juga menambahkan bahwa keberadan parpol harus diperkuat di tengah banyaknya masalah sosial yang terjadi, seperti korupsi dan angka pengangguran yang seamkin meningkat.

“Itu persoalan masyarakat yang harus diselesaikan. Itu latar belakang kelahiran Gerindra. Ini idealisme dan perjuangan parpol kami untuk diperjuangkan,” pungkasnya.
(Samsul Arifin)