Home » Hiburan » Diam – Diam Putra Sulung Ahok Mendapat Perhatian Para Remaja Putri

Diam – Diam Putra Sulung Ahok Mendapat Perhatian Para Remaja Putri



Jakarta – Nicholas Sean Purnama mulai digandrungi banyak perempuan. Dia merupakan putra sulung Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Karismanya terpancar dari sosok anak muda berumur 18 tahun tersebut.

Diam - Diam Putra Sulung Ahok Mendapat Perhatian Para Remaja PutriDiam - Diam Putra Sulung Ahok Mendapat Perhatian Para Remaja Putri

Berbeda dengan sang ayah yang ceplas-ceplos, lulusan sekolah internasional SMA Pelita Harapan (SPH) ini adalah sosok pemuda pemalu dan cenderung tertutup. Tak heran kalau dalam berbagai kesempatan wawancara dengan media, pria bertubuh atletis itu sedikit canggung. Lantas apa tanggapan Sean soal dirinya yang makin disukai perempuan?

“Awalnya sih aneh dan nggak menduga jadi populer. Apalagi semakin banyak akun socmed palsu karena aku cuma punya Facebook dan Skype. Kalau soal penggemar perempuan itu sebetulnya aku nggak terlalu sering baca komentar mereka, hanya teman-teman saja yang sering ngasih tahu. Tapi aku menghormati mereka karena kebanyakan mereka memberikan komentar positif,” ungkap Sean dalam bahasa Inggris kala diwawancara media sekolah SPH, Voice SPH.

Pemuda yang lebih suka dipanggil Sean daripada Nicho ini pun memilih untuk fokus pada pendidikan. Suka melakukan olahraga airsoft bersama saudara atau temannya, Sean pun sudah mempunyai gambaran akan jadi apa dirinya 10 tahun mendatang.

“Aku berharap 10 tahun lagi bisa jadi dokter, atau ahli geologi atau jadi tentara dan bertugas di militer. Kalau soal pelajaran sih aku suka sejarah ya karena kita bisa belajar dari masa lalu untuk apa yang bakal terjadi di masa depan,” ungkap remaja yang kadang memakai kacamata ini.

Bicara soal ahli geologi, besar kemungkinan Sean terinspirasi dari sang ayah. Jika kamu tak tahu, Ahok ternyata menempuh pendidikan S1 di jurusan Teknik Geologi, Fakultas Teknik Universitas Trisakti. Mendapat gelar insinyur tahun 1990, empat tahun kemudian Ahok meraih gelar master manajemen di Sekolah Tinggi Manajemen Prasetiya Mulya. Wah, sepertinya Sean ingin rajin sekolah seperti sang ayah ya. Semangat untukmu dek Sean, kakak akan selalu mendukungmu!
(Freddy Julio – sisidunia.com)