sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Bupati Batang Ingin Ikut Ramaikan Pilgub DKI

Bupati Batang Ingin Ikut Ramaikan Pilgub DKI



Jakarta – Bupati Batang Yoyok Riyo Sudibyo berkeinginan untuk ikut meramaikan bursa bakal calon gubernur DKI Jakarta 2017 setelah dia memutuskan untuk tidak maju lagi di pemilihan Bupati Batang mendatang.

Bupati Batang Ingin Ikut Ramaikan Pilgub DKI

Pada 2017 nanti masa jabatan Yoyok Riyo Sudibyo sebagai Bupati Batang akan berakhir dan ia tidak berkeinginan maju kembali untuk yang kedua kalinya.

Yoyok mengatakan bahwa akan sangat membanggakan bagi masyarakat Batang bila ia diberi anugerah untuk bisa memimpin Jakarta.

“Kalau itu harus terjadi ini anugerah untuk rakyat saya. Ini jadi anugerah bagi rakyat Batang kalau sampai ke DKI atau kemanapun,” kata Yoyok di Hotel Sari San Pasific, Jalan M. H. Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (23/4/2016).

Yoyok pun berjanji akan serius mengemban kepercayaan di manapun ia dipercaya memegang kekuasaan, apalagi di Jakarta.

“Yang jelas kemanapun langkah saya, saya akan serius. Saya dagang serius. Saya di TNI serius. Di birokrat harus serius,” ujarnya.

Namun demikian, Yoyok enggan untuk membahas soal Pilkada DKI Jakarta lebih dahulu karena ia masih memimpin Kabupaten Batang dan masih ingin fokus untuk menyelesaikan masa jabatannya.
(Samsul Arifin)