Home » Hiburan » Benarkah Ucapan Kasar Prilly Menjadi Faktor Dicoretnya Dari SCTV Award?

Benarkah Ucapan Kasar Prilly Menjadi Faktor Dicoretnya Dari SCTV Award?



Jakarta – Dalam acara yang sudah diadakan sebanyak tiga belas kali, SCTV Music Awards pada tahun ini sudah dipersiapkan. Namun pada acara tersebut muncul nama Prilly Latuconsina yang masuk dalam kategori Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop menjadi sorotan utama.

Benarkah Ucapan Kasar Prilly Menjadi Faktor Dicoretnya Dari SCTV Award?

Seperti diketahui, sosok Prilly mendadak diperbincangkan setelah beredar video dirinya menghujat keluarga Aliando. Apakah insiden tersebut bakal membuat nama pesinetron cantik itu dicoret dari daftar?

“Perilaku artis atau apa yang dilakukan, tidak menjadi bahan penilaian. Yang penting karyanya. Tentu saja tidak ada evaluasi karena tidak ada policy moral di kategori yang kami berikan,” ungkap Uncu Putra selaku General Manager Creative SCTV ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (20/4).

Benarkah Ucapan Kasar Prilly Menjadi Faktor Dicoretnya Dari SCTV Award?

Lebih lanjut, terdapat dua tahap dalam proses pemilihan nama-nama nominasi. Tahap pertama tim menyaring banyak nama populer per kategori. Tahap kedua, disaring lagi top five yang hasil akhirnya diserahkan kepada masyarakat untuk melakukan voting melalui SMS dan sosial media.

“Nama-nama nominasi sudah ada sebelum kasus ini ramai dibicarakan. Sekarang tergantung masyarakat seperti apa menyikapinya. Terserah mereka mau mem-vote Prilly atau tidak. Yang pasti kami tidak bisa meng-cut nama Prilly,” pungkas Uncu.

Nama Prilly disandingkan dengan Fatin, Isyana Sarasvati, Raisa dan Syahrini dalam kategori tersebut. Temukan jawaban pada malam penghargaan yang digelar Kamis 28 April mendatang.
(Freddy Julio – sisidunia.com)